Sabtu, Desember 31, 2016

5 Makanan Pembawa Keberuntungan Di Awal Tahun

loading...

Oke Kali Ini Pemuda Banget bakalan membahasa seputar 5 Makanan Pembawa Keberuntungan Di Awal Tahun. Waah tinggal menghitung jam tahun 2017 akan datang. Tentunya banyak sekali harapan yang direncanakan agar tercapai di tahun 2017 ini. Agar semuanya bisa tercapai, awali tahun baru dengan mengkonsumsi berbagai makanan keberuntungan dari seluruh dunia, seperti yang dirilis dari allrecipes.com.
Ini Dia Negara Yang Mempercayai Mengkonsumsi Makanan Di Awal Tahun Dapat Membawa Keberuntungan Sob Cekidot

1. Amerika Serikat – Kacang Mata Hitam, Sayur, dan Roti Jagung


Pada tahun baru, orang Amerika biasa mengonsumsi kacang mata hitam yang dipadukan dengan sayuran dan selembar roti jagung. Ternyata makanan ini memiliki arti yang baik, selain mendatangkan rezeki, sajian ini melambangkan koin yang diwakili dengan kacang mata hitam, uang kertas dari sayuran, dan batangan emas dari roti jagung.


2. Spanyol dan Meksiko - Anggur


Orang-orang Spanyol dan Meksiko memilliki kebiasaan memakan anggur ketika pergantian tahun. Mereka akan memakan 12 anggur satu per satu mulai dari tengah malam hingga pagi setiap jamnya. Mereka percaya kebiasaan memakan anggur ini akan membawa keberuntungan untuk 12 bulan ke depan.


3. Yunani – Buah Delima


Di Yunani, mereka biasanya mengonsumsi buah delima untuk mengawali tahun baru. Buah ini biasanya dikaitkan dengan kesuburan, sehingga mengonsumsinya dapat memberikan kesuburan, kehidupan baru, dan kelimpahan rezeki selama satu tahun lamanya.

4. Tiongkok – Mie dan Nasi


Biasanya ketika tahun baru, masyarakat Tiongkok dan beberapa negara di Asia Timur lainnya membiasakan diri untu mengonsumsi mi dan nasi saat tahun baru datang. Mi melambangkan hidup yang panjang dan nasi melambangkan kemakmuran dan kesuburan. Mereka percaya, mengonsumsi mi tanpa putus dapat memberikan keberuntungan.


5. Asia dan Eropa – Ikan


Beberapa negara di Asia dan Eropa terbiasa mengonsumsi berbagai ikan ketika tahu baru menjelang. Karena ikan dipercaya dapat memberikan rezeki yang melimpah. Jenis ikan yang biasa dikonsumsi adalah ikan kod, ikan herring, dan ikan kerapu.


Demikian Artikel Mengenai 5 Makanan Pembawa Keberuntungan Di Awal Tahun Gimana ? Kalo di Negara Kita Apa Yak Makanan Keberuntungnya heheheh kalo pemuda banget sih cukup indomie 1 kardus juga udah seneng buat stok 1 bulan kedepan hehehe


EmoticonEmoticon